468x60 Ads

,

Google Chrome Kalahkan Internet Explorer Jadi Browser Terpopuler

       Google Chrome telah mengejar Internet Explorer menjadi web browser yang paling banyak digunakan di dunia. Data Statcounter terbaru menunjukkan bahwa Google Chrome sekarang menjadi browser terpopuler di dunia.

       Meski dibantah dan dianggap sebagai tidak akurat oleh Microsoft, ada kecenderungan jangka panjang pengguna memilih Chrome ketika mereka memutuskan membuat browser sendiri, sementara departemen TI perusahaan kebanyakan mendukung IE.
       Angka-angka Statcounter juga menunjukkan bahwa built-in browser Google Android kini menjadi program yang paling populer di ponsel. Pada desktop Chrome dan IE menguasai pangsa 33 persen masing-masing, tapi minggu terakhir menunjukkan Chrome lebih unggul.
       Berbicara pada bulan Maret, Aodhan Cullen, Chief Executive StatCounter, mengatakan, "Pada akhir pekan, ketika orang bebas memilih browser apa yang akan mereka gunakan, banyak dari mereka yang memilih Chrome dalam preferensinya ketimbang IE."
       Chrome digunakan untuk 32,7 persen dari semua browser, sementara Internet Explorer memiliki pangsa 32,5 persen, menurut StatCounter. Ketika orang kembali ke kantor mereka pada hari Senin, Microsoft pulih sampai 35 persen dan pangsa Chrome merosot ke 30 persen.
       Pada bulan Desember, menurut lembaga yang sama, Chrome terdegradasi oleh Firefox dari posisi kedua ke posisi ketiga di seluruh dunia untuk jangka panjang.
       Pangsa pasar Chrome telah melonjak dari 17 persen tahun lalu, sementara IE telah merosot dari 45 persen pada tahun sebelumnya. Data StatCounter data dikumpulkan dari sampel lebih dari 15 miliar page view pada lebih dari tiga juta website.
Semoga artikel tentang Google Chrome Kalahkan Internet Explorer Jadi Browser Terpopuler bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/05/google-chrome-kalahkan-internet.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...