468x60 Ads

,

Mourinho: Lebih Susah Jadi Ronaldo daripada Jadi Messi


"Jika Cristiano tidak memenangkan Ballon d'or tahun ini, itu cuma karena dia tidak manis, sebab dia tidak menjual image-nya secara baik."
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan lebih susah untuk menjadi Cristiano Ronaldo daripada menjadi Lionel Messi. Mourinho juga menyebut akan sangat lucu jika Cristiano Ronaldo tidak memenangkan FIFA Ballon d'Or 2012.
Kompetisi antara Ronaldo dengan pemain Barcelona asal Argentina makin meningkat belakangan ini, terutama dengan makin dekatnya hari H pengumuman pemenang anugerah itu.
"Jika Cristiano tidak memenangkan Ballon d'or tahun ini, itu cuma karena dia tidak manis, sebab dia tidak menjual image-nya secara baik. Lebih susah menjadi Cristiano daripada menjadi Messi," kata pelatih asal Portugis yang sering disapa Mou itu.
Tak seperti Messi, kata Mou, Ronaldo tahun ini telah memenangkan gelar utama denga Real, yakni juara Liga Spanyol.
Messi merengkuh anugerah bagi pesepakbola paling bagus sepanjang tahun itu, pada tiga tahun terakhir.
"Messi tumbuh bersama tim dimana dia bermain kini, dengan para pemain yang bermain bersamanya kini. Tapi tidak Cristiano," kata Mou.
Menurut Mou, Ronaldo adalah seorang pemain sayap yang mencetak gol sebanyak pemain No.9, dan seorang pemain yang tidak mendapat perlindungan dari apapun dan siapapun.
Semoga artikel tentang Mourinho: Lebih Susah Jadi Ronaldo daripada Jadi Messi bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/10/mourinho-lebih-susah-jadi-ronaldo.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...