468x60 Ads

,

Chip Baru Toshiba, Resolusi Foto Lebih Besar


Megapiksel besar memang tidak selalu menjamin kualitas foto yang diambil dari sebuah kamera. Namun, besarnya sensor gambar selalu menjadi pertimbangan utama konsumen dalam memilih kamera.

Hingga saat ini, mayoritas kamera saku yang beredar di pasaran memang belum dilengkapi dengan sensor gambar dengan megapiksel yang besar. Keputusan tersebut diambil oleh para produsen demi menjaga kualitas foto.

Namun, permintaan pasar untuk produk kamera saku dengan megapiksel tinggi selalu ada.

Ingin menjawab kebutuhan tersebut, Toshiba akan meluncurkan sebuah sensor gambar sebesar 20 megapiksel. Sensor ini diklaim sebagai yang tertinggi di antara produk sejenis.

Dikutip dari PCWorld, Sabtu (28/12/2012), sensor ini dapat mengambil gambar 30 frame per detik pada resolusi tertinggi. Produk ini juga dapat mengambil video 60 frame per detik pada resolusi 1080p atau 100 frame per detik pada resolusi 720p.

Selain itu, piksel yang ada di chip ini juga sudah didesain lebih baik dari generasi sebelumnya, menjanjikan hasil foto yang lebih baik.

Produk ini pun sudah nyaris usai. Toshiba mengungkapkan akan mengirimkan sample dari chip CMOS ini mulai bulan depan. Produksi massalnya pun akan dimulai pada Agustus 2013 dengan jumlah produksi 300.000 unit per bulannya.

Apakah dengan hadirnya chip ini, para konsumen akan mulai bisa menikmati kamera saku dengan sensor gambar yang besar? Kita tunggu saja!
Semoga artikel tentang Chip Baru Toshiba, Resolusi Foto Lebih Besar bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/12/chip-baru-toshiba-resolusi-foto-lebih.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...