468x60 Ads

,

Inilah 15 Striker Nominasi FIFA FIFPro World XI 2012

Inilah 15 Striker Nominasi FIFA FIFPro World XI 2012

Daftar nominasi striker untuk penghargaan FIFA FIFPro World XI 2012 sudah dirilis, dengan menempatkan bintang Barcelona Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ada di urutan teratas.


Ada 15 nama pemain yang layak dipertimbangkan dalam penghargaan ini, Selain dua pemain tersebut di atas, ada juga Sergio Aguero, Edison Cavani, Radamel Falcao, dan Robin Van Persie.

Mario Balotelli, Karim Benzema, Neymar, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, dan Didier Drogba juga masuk daftar. Bintang Bayern Munich yang kerap cedera, Mario Gomez, juga dipertimbangkan. Luis Suarez dan Samuel Eto'o juga masuk hitungan.

Yang menarik, dalam daftar tersebut tidak ada pemain yang saat ini bermain di kompetisi Serie A Italia, kecuali Ibra yang sempat bermain di AC Milan sebelum pindah ke PSG pada musim panas lalu. Tidak ada juga striker dari Eredivisie Belanda.

Ada 50.000 pemain profesional yang tergabung dalam FIFPro diminta untuk memberikan hak suara secara rahasia. Masing-masing pemain diminta memilih untuk setiap kategori, yakni kiper terbaik, empat bek, tiga gelandang, dan striker terbaik untuk 2012 ini.

Pengumuman final World XI akan dilakukan berbarengan dengan acara Ballon d'Or pada 7 Januari 2013.

Daftar lengkap nominasi:

Cristiano Ronaldo (Portugal, Real Madrid), Lionel Messi (Argentina, Barcelona), Sergio Aguero (Argentina, Manchester City), Mario Balotelli (Italy, Manchester City), Karim Benzema (France, Real Madrid) Edison Cavani Uruguay, Napoli), Dider Drogba (Cote d'Ivoire, Shanghai Shenhua) , Samuel Eto'o (Cameroon, Anzhi Makhachkala), Radamel Falcao (Colombia, Atletico Madrid), Mario Gomez (Germany, Bayern Munich), Zlatan Ibrahimvic (Sweden, Paris Saint-Germain), Neymar (Brazil, Santos), Robin Van Persie (Netherlands, Manchester United), Wayne Rooney (England, Manchester United), Luis Suarez (Uruguay, Liverpool).
Semoga artikel tentang Inilah 15 Striker Nominasi FIFA FIFPro World XI 2012 bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/12/inilah-15-striker-nominasi-fifa-fifpro.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...