468x60 Ads

,

Inilah Tiga Kandidat Pelatih Terbaik FIFA Tahun 2012

Inilah Tiga Kandidat Pelatih Terbaik FIFA Tahun Ini

FIFA dan France Football sudah merilis tiga kandidat peraih penghargaan pelatih terbaik untuk tahun ini, yaitu mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, pelatih Spanyol Vicente del Bosque, dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Sebelumnya untuk tiga finalis FIFA Ballon d'Or sudah dirilis. Duo bintang Barcelona Lionel Messi dan Andres Iniesta serta bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan bersaing menjadi yang terbaik di dunia tahun ini.

Guardiola mengundurkan diri dari Azulgrana di akhir musim lalu, usai membawa raksasa Spanyol itu menjadi juara Copa del Rey.

Sementara Mourinho menikmati tahun keduanya di Santiago Bernabeu dengan menghadirkan gelar Primera Liga Spanyol untuk Los Blancos.

Kandidat terakhir, del Bosque, tidak disangsikan lagi karena ia berjasa membawa timnas Spanyol meraih gelar juara di Euro 2012 dan Piala Dunia 2010.

Guardiola pernah meraih penghargaan bergengsi ini pada 2011 saat membawa El Barca meraih gelar ganda, La Liga dan Liga Champions. Sedangkan Mourinho meraihnya satu tahun sebelumnya, saat membawa FC Internazionale meraih treble winners, yakni Serie A, Liga Champions, dan Coppa Italia.

Pengumuman penghargaan ini akan diumumkan di Zurich Kongresshaus pada 7 Januari 2013.
Semoga artikel tentang Inilah Tiga Kandidat Pelatih Terbaik FIFA Tahun 2012 bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/12/inilah-tiga-kandidat-pelatih-terbaik.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...