468x60 Ads

,

Sulap Baru Dari Google

Jika pikiran Anda sedang tak mood saat ini, atau apalah keadaan hati Anda saat ini maka saya yakin Anda akan sedikit terobati dan menemukan kegembiraan dengan trik baru yang di tampilkan oleh Google.com. Percayalah ini benar-benar 100% sangat menyenangkan.

Kunjungi situs pencarian terbesar di dunia Google.com, dan ketikan di kolom yang disediakan ‘do a barrel roll’ tanpa tanda petik ya. Kemudian klik tombol ‘search’ dan Amati apa yang terjadi kemudian.

Viola!!!!! Anda sudah mendapatkan apa yang saya maksud? Yeahh, halaman pencarian yang disajikan oleh Google berputar 360 derajat. Seperti bola biliard yang di sodok menggelinding dan berputar. Keren bukan?

Entah apa yang ingin ditunjukkan oleh Google dengan trik yang menghebohkan situs jejaring Twitter ini. Namun notifikasi yang diberikan Google menjelaskan bahwa trik ini diciptakan oleh insinyur Google untuk menunjukkan sedikit kehebatan CSS3.

“Hal menyenangkan hari ini, ‘do a barrel roll’ diciptakan oleh seorang insinyur perangkat lunak Google dengan tujuan untuk menghibur pengguna Google dengan menampilkan kekuatan CSS3, sebuah alat presentasi yang ada di fitur browser modern’,” demikian notifikasi Google.

Oh ya kemungkinan efek berputarnya halaman pencarian ini tidak bisa dinikmati jika Anda menggunakan web browser versi lama. Brower vrsi terbaru yang mensuport HTML5 akan membuat kode konten tersebut bekerja.

Secara harfiah ‘do a barrel rol’ bisa diartikan sebagai manuver pesawat yang bisa membuat putaran secara penuh dengan lintasan sarah dengan sumbu axis pesawat tersebut. Arti lain adalah nasihat yang diberikan oleh seseorang untuk membuat hal penting dalam hidup Anda. Sebagai contoh, jika teman Anda mengeluh dengan mengatakan, kemarin sungguh hal terburuk terjadi dalam hidupku, saya kehilangan pekerjaan dan pacar saya meninggalkanku. Apa yang harus saya lakukan teman?, Anda pun bisa menjawabnya dengan jawaban singkat do a barrel roll.

Tak peduli apa arti sesungguhnya dari do a barrel roll tapi yang penting disini adalah Google telah memberikan hiburan yang menarik yang belum prnah ditunjukkan oleh pesaingnya. Setuju?
Semoga artikel tentang Sulap Baru Dari Google bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.com/2012/12/sulap-baru-dari-google.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...