468x60 Ads

,

Tutorial TRY OUT UN - SBNMPTN Gratis di Paseban.com



           Hai, ketemu lagi nih. Kali ini ane bakalan ngebagiin Link buat kalian - kalian yang bentar lagi akan melaksanakan Ujian Nasional (Termasuk ane) dan juga akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Tentunya ini semua membutuhkan persiapan yang matang dan juga harus dipersiapkan sejak dinni agar tidak memberatkan diri kalian sendiri. Untuk itu ane ngeshare suatu website yang didalam website tersebut kalian semua dapat melakukan TRY OUT UN maupun SBNMPT secara gratis lagi. Untuk kalangan para pelajar kata GRATIS ini sangatlah digemari. So, langsung saja cekidot aja ke PASEBAN.COM

         Gimana? udah bisa Try out di Paseban? masih ada yang belum bisa nih? okedeh, kalo gitu ane kasih tutorialnya step by step supaya kalian bisa ikutan TRY OUT di Paseban. Mari ikuti langkah - langkahnya by MASTERASTRONOMI.

1. Tentu saja pertama kali yang harus kalian lakukan adalah membuka www.Paseban.com lalu kalian klik Sign - up ataupun login di sisi pojok kanan atas. Pilih Sign Up jika belum memiliki akun Paseban, dan pilih Login, jika kalian sudah memiliki akun paseban.


2. Akan muncul tampilan seperti ini, Isi Form yang telah disediakan dengan data yang valid. apabila tidak valid maka kalian tidak dapat mendaftar di Paseban. Didalam Form tersebut, kalian harus mengisi Nomor Handphone yang masih valid (Aktif), User Name anda sendiri, dan Email yang Valid karena akan digunakan untuk memverivikasi akun Paseban anda. Jika telah mengisi form ini, silahkan klik Continue.


3. Selanjutnya kalian akan terhubung ke login page, isi dengan nomer handphone yang telah kkalian daftarkan tadi dan juga isi password kalian. klik Log in


4. Seperti inilah kira - kira tampilan antar muka Home Page kalian (Home Page yang dibawah punya ane).  jika kalian ingin melakukan Try Out kalian dapat mengklik Aplication di pojok kiri atas. mimin kelupaan ngasih tanda panah digambar dibawah. untuk mempermudah, kalian juga dapat mengklik link Aplication ini


5. Klik pada Latihan Ujian


6. lalu lanjutkan dengan mengklik GO TO APP PAGE


7. Disini kalian tinggal memilih TRY OUT apa yang ingin kalian lakukan. Tentunya juga sesuai jenjang kalian. Untuk para guru - guru di paseban ini sendiri juga ada TRY OUT UK Guru, akan tetapi berbayar, sehingga saya hanya menjelaskan untuk para pelajar saja. Selanjutnya silahkan pilih TRY OUT sesuai jenjang kalian, saya akan memilih UN SMA karena saya sendiri juga siswa kelas XII SMA.


8. Inilah tampilan TO UN SMA, utuk SBNMPTN maupun UN SMP tampilannya tidak jauh berbeda dengan ini. Selanjutnya kalian pilih Latihan.




9. Silahkan pilih Mata ujian yang ingin anda coba, selanjutnya anda akan mengerjakan soal - soal UN dengan batas waktu sama dengan UN aslinya.



           Baiklah saya fikir cukup sampai disini saja, Tenang saja ini hanya TO tidak akan mempengaruhi nilai UN. Jadi silahkan sering - sering latihan TO dipaseban agar kalian terbiasa menghadapi UN 2016 ini. Ane doain deh, semoga nilai UN 2016 kalian dan juga ane bisa lulus sesuai  dengan harapan kita semua. Good Luck 😄😃

Semoga artikel tentang Tutorial TRY OUT UN - SBNMPTN Gratis di Paseban.com bermanfaat untuk anda dan jika ingin mencopy artikel ini mohon untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.
http://masterastronomi.blogspot.co.id/2016/01/tutorial-try-out-un-sbnmptn-gratis-di.html
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Blog nya baguss.. lebih di tingkat kan lg oke.

    ReplyDelete
  3. blognya bagus untuk nambah ngasah otak sebelum un

    ReplyDelete

Anda dapat berkomentar disini. Tetapi Admin harap komentar anda bebas dari SPAM, Pornografi, Sara, dan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain.
Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...